Sabtu, 30 Juli 2011

Tarhib Ramadhan 1432 H - KAMMI Cikarang

18.00.00

KAMMI Cikarang : Pada Hari Sabtu, 30 Agustus 2011 KAMMI Cikarang menyelenggarakan kegiatan Tarhib Ramadhan 1432H yang berlangsung dari pukul 16:30 WIB s/d 17:40 WIB. Kegiatan ini merupakan agenda ruti yang dilaksanakan bertepatan dengan menjelang Bulan Ramadhan.

Seperti dalam hadits Rasulallah SAW: "Barang siapa yang bergembira dan senang menyambut bulan suci Ramadhan, maka Allah SWT akan mengharamkan jasadnya masuk neraka.(HR Bukhori & Muslim)". KAMMI Cikarang bergembira dengan datangnya Bulan Ramadhan ini dengan cara memberikan selebaran jadwal imsyakiah pada saat kegiatan berlangsung.

Kegiatan ini diikuti beberapa kampus se-cikarang yaitu kampus STMIK MIC Cikarang, LP3I Cikarang, & STMIK Cikarang. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mensosialisasikan suasana keberkahan Ramadhan yang akan kita temui.

Selain itu KAMMI cikarang mengadakan beberapa kegiatan mengisi bulan Ramadhan, mulai dari Santunan Anak Yatim, Pengajian, Mabit dan lainnya. Kami berharap segenap aktivis maupun mahasiswa lainnya bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan yang akan kami laksanakan.

Berikut ini foto-foto kegiatan tarhib ramadhan 1432H yang telah kami lakasanakan.





Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda di blog ini...

 

© 2013 KAMMI Komisariat Cikarang. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top