Senin, 11 Juni 2012

Hasil Ketetapan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) II - KAMMI Komisariat Bersama Cikarang

20.57.00

Ahad, 10 Juni 2012 | Alhamdulillah kami panjatkan segala puji syukur kepada Allah SWT, serta sholawat dan salam semoga tercurah kepada baginda Nabi Muhammada SAW. KAMMI Komisariat Bersama Cikarang melaksanakan kegiatan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) 2 sebagai wujud dari kegiatan tahunan yang mana kegiatan tersebut bertujuan sebagai kegiatan “Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Komisariat Periode 2011-2012 dan Pemilihan serta Pembentukan Kepengurusan KAMMI Komisariat Periode 2012-2013”. 


Kegiatan ini bertempat di TPA Masjid Mekar Indah mulai pukul 08.00 WIB s/d 21.00 WIB dengan tema “Membentuk Pemimpin yang Tangguh dan Siap Menggantikan Estafet Kepemimpinan Bangsa yang Akan Datang”. Adapun hasil kegiatan MUSKOM 2 ini meliputi:
  1. Menetapkan Mekanisme Penyelenggaraan Organisasi (MPO) 
  2. Menetapkan Rancangan Rekomendasi 
  3. Rancangan Mekanisme Pemilihan
  4. Menetapkan Kusmanto sebagai Ketua Pengurus dan Eko Majalah sebagai Wakil Ketua Pengurus KAMMI Komsat Cikarang Periode 2012-2013. 
Dengan terbentuknya ketetapan ini maka estafet kepemimpinan akan dijalankan oleh ketua dan pengurus baru. Semoga perbaikan atau pengembangan kualitas dan kuantitas senantiasa dilakukan untuk KAMMI Komisariat Bersama Cikarang yang lebih baik. 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda di blog ini...

 

© 2013 KAMMI Komisariat Cikarang. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top