Senin, 09 Mei 2011

Pengurus KAMMI Daerah Bekasi Dilantik

23.00.00

Bertekad Kawal Pembangunan Bekasi

BEKASI SELATAN- Dalam menjaga regenerasi organisasi, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bekasi lakukan pelantikan kepengurusan periode 2011-2013. Bahkan, dalam pelantikan yang dilakukan di Gedung Patriot Pemkot Bekasi, Sabtu (7/5) pekan lalu KAMMI bertekad menjadi salah satu organisasi kemahasiswaan ekstra kampus yang mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan kader dan mengawal proses pembangunan di Kota Bekasi.


Hal itu dilontarkan, Ketua KAMMI Daerah Bekasi Nurcholis, dihadapan puluhan kader yang hadir dalam prosesi pelantikan.
“Hari ini setelah selama 2 tahun kepengurusan periode sebelumnya, akhirnya KAMMI Daerah Bekasi berhasil menjalankan proses kaderisasi dengan melakukan regenerasi kepengurusan. Dengan demikian pada hari ini KAMMI Daerah Bekasi telah menyatakan diri dalam suatu kebijakan baru dalam rangka meningkatkan kinerja kepengurusan ke depan, suatu kebijakan yang diharapkan memberikan suatu perbedaan positif apabila dibandingkan dengan kepengurusan sebelumnya,”ucap alumnus mahasiswa Ekonomi Unisma ini.

Bukan itu saja lanjut Cholis, ada dua hal yang akan dilakukan KAMMI Daerah kedepan. Menurutnya, selain harus menjadi pelopor yang berkontribusi terhadap pengawalan arah pembangunan di Kota Bekasi, pengkaderan dengan meningkatkan idealisme dan sumber daya kader adalah hal terpenting yang akan menjadi fokus KAMMI.

“Kader kami harus mampunyai karakter intelektual dan mental yang bercerminkan nilai-nilai akhlak Islam serta menjunjung tinggi idealisme kader dalam membentuk karakter kader dan memperkokoh organisasi yang memberikan nilai positif terhadap kota yang kita cintai ini,” pungkasnya. (rif)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda di blog ini...

 

© 2013 KAMMI Komisariat Cikarang. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top