Selasa, 07 Juni 2011

Penyerahan Dana Palestina Melalui KNRP

23.47.00

KAMMI Komisariat Bersama - Cikarang pada hari Senin, 06 Juni 2011 telah menyalurkan Bantuan Sosial untuk Rakyat Palestina melalui KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina). Adapun total bantuan yang di salurkan melalui KNRP untuk disalurkan kepada Rakyat Palestina adalah sebesar Rp. 1.700.700,- (Sejuta Tujuh Ratus Ribu Tujuh Ratus Rupiah).
 
Dana bantuan ini diperoleh saat Aksi Memperingati 1 tahun tragedi kapal Mavi Marmara dan kegiatan yang bekerja sama dengan BEM STMIK MIC Cikarang dalam penggalangan dana yang dilaksanakan di kampus.


Untuk itu KAMMI Komisariat Bersama - Cikarang mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap organisasi dan pribadi yang ikut terlibat dalam setiap aksi penggalangan dana untuk palestina. Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini mendapatkan ganjaran terbaik dari Allah SWT dan bermanfaat untuk rakyat Palestina. Amiin.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda di blog ini...

 

© 2013 KAMMI Komisariat Cikarang. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top